Wednesday, February 24, 2016

Analisa Forex: EUR/CHF Tertahan Support 1.0909



Pada hari ini EUR/CHF diperkirakan akan bergerak merangkak naik, setelah pelemahannya tertahan oleh support yang berada pada harga 1.0909. Jika diperhatikan lebih jauh, support ini merupakan support yang cukup kuat hal ini dapat dibuktikan dengan harga yang terus bergerak memantul-mantul setiap kali mendekati level ini.

Analisa Teknikal

Alasan Membeli Eur/Chf
Chart EUR/CHF
Meskipun harga diperkirakan akan mampu bertahan pada harga 1.0909 namun ada suatu hal yang perlu diwaspadai. Jika diperhatikan, harga telah berhasil melewati garis moving average 50 (magenta), selain itu dua garis yang dibuat sensitive terhadap pergerakan harga juga mengarah ke bawah.

Hal ini menandakan cukup kuatnya dorongan harga untuk tetap dapat bergerak turun. Maka, dari itu jika memilih opsi “buy” investor harus mewaspadai terjadinya breakout pada support yang terletak pada harga 1.0909. Hal ini lebih dikarenakan, ada kemungkinan harga masih tetap melaju ke bawah.

Membandingkan Harga Dengan Data CFTC

Jika mengacu pada data CFTC, kondisi yang sedang terjadi pada saat ini di EUR/CHF terlihat cukup merespon perbandingan nilai kontrak transaksi yang telah terjadi.
 

0 comments :

Post a Comment