Thursday, February 4, 2016

Analisa Usd/Jpy Hari Ini, Kembali Melemah



Usd/Jpy tepat pada hari ini diperkirakan akan kembali melanjutkan pelemahannya, meskipun semalam Usd/Jpy berhasil kembali naik hingga menyentuh kisaran harga 118.20. Namun, pada siang ini harga terlihat tidak mampu mempertahankan posisinya untuk tetap berada pada kisaran 118.20.

Hal ini sangat terlihat jelas pada siang hari ini, karena pada saat ini harga berada di bawah level resistance 118.12. Kemudian, mulai terlihat harga kembali berusaha untuk turun, hal ini dapat dibuktikan dengan munculnya beberapa candlestick hitam.

Analisa Teknikal Usd/Jpy

Berdasarkan pada gambar di atas, diperkirakan Usd/Jpy akan bergerak ke bawah dengan tekanan yang cukup besar. Hal ini dapat dibuktikan dengan, adanya tiga buah garis moving average yang mengarah ke bawah.

Ketiga garis tersebut adalah garis moving average 5, 10, dan 50. Masing-masing memiliki warna tersendiri dari mulai berwarna biru, merah, serta magenta.

Cara Antisipasi Stimulus Bank Of Japan

Melemahnya pasangan mata uang Usd/Jpy sebagai bentuk langkah antisipasi stimulus yen Jepang. Sebagaimana, yang telah di beritakan sebelumnya bahwa Bank Of Japan (BOJ) siap melanjutkanpelonggaran moneter.

Bahkan pada pidatonya hari Rabu kemarin, Gubernur Bank Of Japan, Haruhiko Kuroda mengatakan bahwa tidak batasan dalam menerapkan kebijakan pelonggaran moneter. Selain itu dirinya juga telah mengatakan bahwa Bank Of Japan (BOJ), sangat siap untuk melanjutkan pelonggaran moneter tambahan jika diperlukan.

0 comments :

Post a Comment