Wednesday, February 8, 2017

Menjelang Pengumuman Suku Bunga NZD/USD Melemah



Menjelang pengumuman suku bunga “Bank Central Selandia Baru” atau yang lebih dikenal dengan nama RBNZ (Reserve Bank of New-Zealand) nilai mata uang dollar Selandia Baru melemah. Hal, ini lebih cenderung dikarenakan pasar sedang menunggu mengenai kepastian suku bunga bank Selandia Baru yang akan diumumkan pukul 03.00 WIB (GMT +7) 9 Februari 2017.
Sinyal Forex NZD/USD
Gambar NZD/USD H4

NZD/USD Terkoreksi Di Atas MA 100

NZD/USD diperkirakan akan terus bergerak melemah hingga diumumkannya suku bunga yang baru. Bank Central Selandia Baru diperkirakan pada pagi hari nanti akan cenderung mempertahankan suku bunga yang berlaku saat ini, yaitu sebesar 1.75 %.
Maka, dari itu pelemahan yang akan terjadi pada pasangan mata uang NZD/USD diperkirakan tidak akan terlalu jauh, dan tetap berada di atas garis moving average 100 (berwarna stellblue).

Level Kunci

Pada saat ini harga terlihat cenderung untuk bergerak ke atas, namun penguatan yang sedang terjadi kini sedang tertahan oleh resistance yang terdapat pada level 0.7334. Dan, menyebabkan harga untuk cenderung melemah ke arah support yang terletak pada 0.7242. Jika support tersebut berhasil ditembus harga akan berusaha mencapai support yang terletak pada 0.7217.
Jika harga berhasil tertahan oleh support yang terletak pada 0.7242. Harga akan kembali berusaha untuk menembus resistance 0.7334. Jika, resistance tersebut berhasil dilewati maka harga diperkirakan akan mencapai resistance yang terletak pada 0.7400.

0 comments :

Post a Comment