Friday, February 10, 2017

Dollar Kanada Cenderung Melemah Terhadap US Dollar



Menjelang akhir pekan Dollar Kanada terlihat kembali melemah terhadap US Dollar, setelah mengalami penguatan yang berlangsung selama dua hari. Pelemahan ini terjadi disaat akan dirilisnya data pekerja di Kanada. Data pengangguran untuk bulan Februari 2017 di Kanada diperkirakan akan tetap sama dengan bulan Januari 2017, yaitu sebesar 6.9 %.
Sinyal forex Usd/Cad
Gambar USD/CAD

Berhasil Breakout MA 100

Pada pagi ini Nampak dengan jelas bahwa harga kini berhasil menembus garis moving average 100. Dengan demikian, hal ini mengkonfirmasi mengenai arah pergerakan dari pasangan mata uang Usd/Cad. Selain itu harga juga Nampak tertahan oleh support yang terletak pada 1.3092.

Level Kunci

Jika harga tetap tertahan oleh support yang terletak pada 1.3092 besar kemungkinan harga akan mencoba untuk melewati resistance yang terletak pada 1.3205. Dan jika resistance tersebut mampu dilewati maka harga akan menuju resistance selanjutnya yang terletak pada 1.3363.
Namun, jika harga berhasil melewati support yang sedang berlangsung pada saat ini, maka harga diperkirakan akan mencapai support yang terletak pada 1.2974.

0 comments :

Post a Comment